Grand Opening House of Gerrha Makassar

Aloha!

Pada hari Sabtu, 5 Januari 2018, aku menghadiri salah satu event yaitu Grand Opening House of Gerrha Makassar. Acara dimulai dari pukul 12.30 - 16.30 WITA.

House of Gerrha sendiri adalah sebuah butik yang namun tidak hanya terdiri dari satu brand namun berbagai jenis brand.


Kerennya lagi, brand-brand tersebut adalah brand lokal dari Makassar. Sebut saja ada clothing line seperti Trois Official, It Suits You, Flamingo Bottega dan hijab line yaitu Kindness Hijab.

It Suits You Official

Hijab Kindness ID

Untuk para beauty enthusiast, tentu saja ada booth skincare dan makeup. Brand skincarenya yaitu Nyo ID. Produk ini tentu saja produk lokal dan merupakan produk dari Makassar!


Sekian untuk mini turnya. Kembali lagi ke acara utama yaitu Grand Opening House of Gerrha.

Acara dimulai dengan sesi makan berhubung sudah memasuki jam makan siang. Kemudian sembari makan, disuguhkan penampilan live music oleh El Matulessy.

Setelah sesi makan berakhir, selanjutnya sesi pemotongan pita sebagai simbol peresmian pembukaan House of Gerrha.

Dirangkaikan esi sambutan oleh founder House of Gerrha yaitu Anisya Prilly. Beliau sekaligus menceritakan mengenai konsep dan tujuan House of Gerrha.

Diberi nama House of Gerrha dikarenakan terinspirasi dari sebuah kota di Mesir yang perekonomiannya bagus dan mumpuni di bidang perdagangan. Adapun tujuan dari House of Gerrha agar dapat menjadi wadah yang menampung seluruh brand lokal terutama brand Makassar agar bisa lebih maju.


Lalu ada sambutan dari founder brand skincare lokal Makassar yaitu Nyo ID yang dibawakan oleh Raodah. Nyo ID sendiri merupakan skincare dalam bentuk scrub (baik body maupun face scrub),  cleansing oil, dll. Menariknya, Nyo ID merupakan brand yang pertama kali menggunakan kopi toraja sebagai bahan utamanya.

Kemudian sambutan dari founder brand clothes lokal Makassar yaitu Trois Official yang dibawakan oleh Rezky Aulia dan Nabila serta Brand Ambassador Trois, Rahmi Amalia.


Sebagai penutup, sambutan dari founder brand clothes lokal Makassar lagi yaitu It Suits You yang dibawakan oleh Indila Maulvi. Konsep brand yang satu ini unik, karena fokus pada pakaian semi formal hijabers.


Setelah selesai sesi sambutan, para hadirin dipersilakan untuk masuk ke toko untuk melihat-lihat maupun berbelanja. Aku sendiri tidak tahan dan kalap membeli hijab dari Kindness ID karena bahannya yang sangat ringan dan mudah dibentuk.

Pricelist Hijab Kindness ID (seingatku, semoga tidak salah):
💋 Hijab Polycotton : 35k
💋 Hijab Corn Skin : 40k
💋 Hijab Pashmina : 45-55k
💋 Dalaman Hijab Bandana : 25k
💋 Dalaman Hijab Full : 30-35k

Bersama Makassar Beauty Gram Babes

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke House of Gerrha, tempatnya berlokasi di:

Jalan A.P Pettarani, New Ruko Zambrud B no. 7 (depan Masjid H.M Asyik, sebelah Diminati)

So, apakah kalian tertarik untuk main-main ke House of Gerrha?





20 Komentar

  1. saya paling suka sama polycottonnya sam ini, karna bahannya beda sama yang dijual diluar atau ditoko lain. Padahal harganya sama.

    BalasHapus
  2. Bagusnya ❤️ cantik cantik sekali hijabnya , apa lg baju”nya 😍

    BalasHapus
  3. Aku suka sama pasminahnya❤️, dan baju2nha so cuteeee😍

    BalasHapus
  4. Bagaimana phasmina nya sam bagus tidak?

    BalasHapus
  5. Aku suka sama pasminahnya❤️, dan baju2nha so cuteeee😍

    BalasHapus
  6. Sudah liat postingan di IG juga dan bikin mupeng "kenapa kmrin aku nggak off kerja , kenapa nggak ikutan" huff. Harus melaksanakan kewajiban tapi sudah liat IG dan baca blog dirimu bikin penasarannya mulai hilang , thanks a lot buat info bermanfaatnya say 😘

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Hooo jadi House of Gerrha ini ternyata butik dih yang menjual beberapa produk dan brand di dalamnya. Kemarin saya lihat postingannya Sam di Instagram saya kira di brand produk macam kayak Zoya atau apakah gitu ternyata tawwa ndak. Semakin banyak tempat jajan baru nih...

    BalasHapus
  9. Jadi mupeng ah liat acara diatas, btw harga harga hijabnya juga tergolong bersahabat di kantong ya. Trus ada scincare nya juga ya, kayaknya emang harus jalan jalan kesana deh 😂

    BalasHapus
  10. Keren nih kalau ada satu tempat yang menampung beberapa brand lokal Makassar. Jadi sekali berkunjung bisa membeli beberapa kebutuhan (calon) istri ��

    BalasHapus
  11. Bagus ini kak. Brand fashion muslim lokal Makassar yang bergabung. Sepertinya merambah ke online juga. Pasarnya bisa jadi lebih besar, seperti HIJUP.

    BalasHapus
  12. Murah meriah banget ya harga jilbabnya.
    Nanti pengen shopping di Gerrha ah, cari jilbab-jilbab cantik.

    BalasHapus
  13. Saya tertarik pada foto hijab itu. Baru saya sadari kalo variasi ragam sebuah warna cukup banyak. Kalo belikan istri harus tau benar warna yang mana yang benar-benar diinginkannya

    BalasHapus
  14. Kebetulan saya juga hadir saat itu dan saya tertarik dengan pakaiannya yang menurutku sangat khas.

    BalasHapus
  15. Unik namanya dan dekat ji dari rumah. Mungkin suatu saat Saya harus ke sana

    BalasHapus
  16. Waahh.... ada yang baru nih di Makassar. Semoga bisa secepatnya berkunjung ke House of Gerrha. Sy lihat koleksi baji2nya ada yg nyangkut dimata. Semoga cocokka hahahaa.... paling susahka saya nyari baju yg pas

    BalasHapus
  17. Asiikk ada di Makassar nih, ah jadi pengen mengunjungi Gerrha dan melihat koleksi-koleksinya 😍

    BalasHapus
  18. Sa liat kemarin di post IG Sam, sa kira beauty clinic begitu. Bagus dih karena produk lokal Makassar yang diangkat, yang begini harus gencar dipromosikan supaya gaungnya terdengar

    BalasHapus
  19. Wah pasti bakal jadi tempat andalan wanita wanita hitz di Makassar ini😁 Barang barangnya mantap. Tapi kalau untuk sy pasti tidak cocok😅

    BalasHapus
  20. dehhh meluncurkaaa besok sam hahahahahahaha racun banget ini

    BalasHapus