Pixy Tint Me! dan Twin Blush Review & Swatches

Aloha!

So excited untuk mereview produk ini secara diriku adalah Duta Pixy Cabang Racing penggemar berat produk-produk Pixy yang tidak henti-hentinya membuatku berdecak kagum karena dalam setahun telah mengeluarkan 3 seri produk baru. Kali ini aku mau review dari seri Tint Me! dan Twin Blush.

Untuk seri ini, Pixy mengklaim bahwa produk ini multifungsi untuk bibir dan pipi. Kenapa bibir dan pipi? Karena bibir dan pipi adalah bagian muka yang bertanggung jawab untuk membuat muka terlihat lebih segar. Seri ini terdiri dari 2 produk yaitu Tint Me! yaitu berbentuk cair seperti liptint pada umumnya dan Twin Blush yaitu berbentuk cream. Mari kita kupas produknya.

WARNING: kedua jenis produk mengandung fragrance/perfume.


PACKAGING:
As usual, seri terbaru produk Pixy Cosmetic selalu JUARA! Untuk seri kali ini kemasannya didominasi oleh warna hitam serta sedikit aksen warna pink/merah/oranye sesuai shade masing-masing. Pertama aku akan bahas Pixy Tint Me! dulu

Baik kotak maupun botolnya bentuknya ramping. Kotaknya terbuat dari plastik agak sedikit mengilap. Punyaku shade 02 On Pink, jadi ada sedikit aksen pink pada kemasannya.


Kotaknya sendiri cukup informatif karena terdapat informasi mengenai ingredients, deskripsi produk, perusahaan yang mendistribusi serta peringatan.



Kemasan botolnya, I'M TOTALLY IN LOVE. Warnanya hitam tentu saja dengan tulisan PIXY berwarna putih. Di bagian bawah terdapat space bening sehingga terlihat warna liptint yang berada di dalam. Packagingnya menarik hatiku karena i'm in love with any makeup dengan kemasan hitam serta desainnya simpel, tidak riweuh atau berisik.

Yang bikin aku cinta sekali dengan kemasan botolnya yaitu di bagian belakang botolnya terdapat tanggal expired dan nomor BPOM. Jadi tidak perlu khawatir bila kotaknya sudah dibuang karena informasi kadaluarsa produk ada di botolnya. WOW. Pixy Cosmetic ini benar-benar semakin maju brandingnya terutama kemasannya yang inovatif dan informatif. Salut.


Di bagian bawah botol terdapat keterangan shade liptint serta netto produk.


Sekarang aku bahas Pixy Twin Blush. Warna dan desainnya sama seperti Tint Me! Perbedaannya packaging  Twin Blush lebih kecil. Punyaku shade 03 Pretty Plum.


Twin Blush ini memiliki kemasan dalam bentuk jar kecil dengan tutup berwarna hitam serta tulisan PIXY Twin Blush berwarna sama. Pada bagian belakang jar terdapat keterangan shade blush, netto, nomor BPOM serta tanggal expired.


Sama seperti kakaknya, Twin Blush ini memiliki kotak yang informatif. Dalam kotak sekecil ini termuat informasi mengenai ingredients, deskripsi produk, perusahaan yang mendistribusi serta peringatan.



SHADE:
Shade Tint Me! dan Twin Blush yang aku punya semuanya memiliki tone pink. Twin Blush memiliki warna mauve dengan hint pink. Sedangkan Tint Me memiliki warna light pink namun tidak neon.


TEXTURE AND SMELL:
Tekstur Twin Blushnya juara! Formulanya creamy namun tidak "berminyak". Warnanya pun sangat pigmented, dalam sekali ulas langsung terlihat nyata warnanya. 

Tekstur Tint Me pekat, tidak secair liptint pada umumnya. Butuh beberapa kali ulas agar warna pinknya terlihat nyata di bibir. 

Kedua produk memiliki wangi manis yaitu wangi madu. Wanginya standar, tidak terlalu menyengat atau menusuk menurutku. Sehingga ketika produk diaplikasikan wanginya tidak mengganggu. But you may consider it kalo kamu intolerant sama fragrance.

MY EXPERIENCE:
Tanpa basa basi lebih, OF COURSE I LOVE IT SO SO SOOOO MUCH. Pertama dari segi warna, yang tipikal warna-warna yang aku suka. Kalian bisa lihat hasilnya di foto ini. Warna Twin Blushnya menjadi pink berry di kulitku sehingga memberikan efek blushing natural. Sedangkan warna Tint Me aku aplikasikan ke seluruh bibirku, karena kurang gojreng jika dibuat ombre lips. Dan hasilnya i love it so much! Warna pinknya membuat bibirku terlihat lebih natural seakan-akan healthy plumpy lips dan finishnya glossy.


Untuk ketahanannya, aku udah coba pakai perpaduan produk ini selama seharian. Twin Blushnya tidak luntur padahal aku udah wudhu 3 kali namun warnanya tetap stay. And i love it so much karena tidak perlu capek-capek touch up. Sedangkan Tint Me, aku udah test drive makan batagor and surprisingly hasilnya good! Tint Me ini luntur ketika dibawa makan, namun warnanya tetap ngestain meskipun tidak senyata ketika awal dipakai. I have no problem with this thing. Dan juga meskipun formula Tint Me ini pekat, namun tidak membuat bibir kering, malah bikin semakin lembap. Gimana aku tidak cinta produknya???

PRICE:
Pixy Tint Me! : 45k
Pixy Twin Blush : 50k

WHERE TO BUY:
Hanya bisa dibeli di online e-commerce. Official Store Pixy di Lazada, ada juga di Shopee namun harganya lebih mahal.


Thank you for reading. See you in my next story. Xoxo!

4 Komentar

  1. Agak ngegas memang pixy ini tahun keluarkan produk sampai 3 kali. Tapi semuanya sakses bikin lovey dovey😍😍 btw, cucok banget tint me nya di kamu beb

    BalasHapus
  2. Kusungguh jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Twin Blushnya itu. Nempel banget warnanya sepertinya ya. Apalagi kata Sam gak hilang kalo dipake berwudhu.

    BalasHapus
  3. sudah baca review dari Samara betul” teracuni dan langsung belli juga

    BalasHapus
  4. Cream blushnya memang baguss sekali , sy juga sukaa 😍😍 liptint nya ku blm coba 😭

    BalasHapus