Proteksi Dini Bersama Prudential, Termasuk Hidup Sehat?

Aku. Di akhir tahun 2018 ini aku menjalani dua macam kehidupan.yaitu yang pertama menjadi seorang mahasiswa semester akhir yang sedang struggle dengan skripsi dan kedua menjadi seorang beauty enthusiast dimana aku bekerja untuk membuat konten-konten beauty.

Mungkin terdengar asyik karena notabene seorang perempuan pasti mencintai dunia beauty. Namun tahukah kalian dibalik itu? Pagi aku harus ambil sampel, siang aku harus ke kampus. Apabila tidak ngampus maka aku di rumah fokus filming atau photoshoot yang kelak akan menjadi kontenku. Malam bahkan hingga tengah malam aku fokus untuk ngedit dan menulis blog. Di akhir minggu aku harus menghadiri event yang terkadang dari pagi hingga malam.

Berkat semua aktivitas tsb, aku dituntut untuk harus tetap sehat. Mengatur pola tidur, mengatur waktu makan, dsb. Salah satu bentuk "hidup sehat"ku ialah proteksi dini menggunakan asuransi yang tepat.

Mengapa?

Menurutku mulai berjaga-jaga dari sekarang adalah bentuk hidup sehatku. Bukannya aku mengharapkan akan sakit atau terjadi sesuatu hal pada diriku, namun lebih ke "back-up plan" untuk ke depannya jika hal yang tidak diinginkan terjadi.

Lalu? Asuransi apa yang aku gunakan sebagai "back-up plan" ?

Nah. Aku menggunakan PRUlink Generasi Baru (PGB).
PGB ini merupakan salah satu program dari Prudential. Pastinya tidak asing kan sama Prudential?


PGB adalah produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar premi.

PGB memiliki klaim "Investasinya, Makin Lama Makin Jadi Proteksinya, Sehat Sekarang Aman Sampai Nanti". Woah keren yah.

Eits tidak hanya itu. Berbagai keuntungan dapat diperoleh dengan PGB ini seperti:
1. Tambahan Uang Pertanggunggan hingga Usia 55 Tahun
2. Tambahan Investasi hingga 10% Tiap Pembayaran Premi
3. Alokasi Investasi 30%
4. 2 X Uang Pertanggungan

Wah keren yah keuntungan yang bisa kita dapatkan. Dan tentunya bukan hanya itu saja yang dapat diperoleh karena masih banyak lagi keunggulan dari fitur PGB ini. For further information, kalian bisa kunjungi website ini:

https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/

So, yuk jalani hidup sehat dengan merencanakan "back-up plan" kita.

Thank you for reading and I'll see you in my next post. Toodles!

0 Komentar