Lip Ice Matte Series! Review & Swatches

Senang sekali kembali lagi bersama sam yang super excited buat nulis review tentang salah satu produk lipen. Yep, it's Lip Ice.

Back to my earlier high school time, jadi kelas satu SMA sekitar tahun 2011, aku udah mulai centil pengen pake lipen supaya bibirnya agak merona dikit wkwk namun waktu itu belum mengenal lipstik (plus gak boleh juga yak pake lipstik ke sekolah). Dan akhirnya pas ke supermarket dan melihat ada produk Lip Ice. Aku tertarik banget buat mencoba karena produk ini berupa lip balm tapi bisa memberikan warna, jadilah iseng beli dan pas dicoba aku suka! Jadilah aku pake terus produk Lip Ice ini, kalo habis langsung beli baru hehe dan aku masih pakai sampai jaman maba sekitar tahun 2014.

Aku udah lama banget tau produk Lip Ice ini dan sekarang mereka mengeluarkan varian Lip Ice Matte Series. WOW!


Jadi, Lip Ice Matte Series ini terdiri dari 2 jenis produk yaitu:
1. Lip Ice Matte Colour : berupa lipstik


2. Lip Ice Matte Cream : berupa lipcream


Kedua produk ini memiliki formula yang ringan dan terdapat 3 in 1 benefits:
1. Moisturizing: intense moisturizing dengan natural moisturizer
2. Nourishing: vitamin E, jojoba oil, sakura extract
3. Colouring: matte, vivid dan tahan lama.

Produk ini memiliki aroma. Lip Ice Matte Colour memiliki wangi sakura sedangkan Lip Ice Matte Cream memiliki wangi vanilla. Jujur aku suka dengan wangi produknya dan tidak terganggu karena menurutku tidak menyengat but back to you again peeps.

Here's my arm swatch for the products:

Baru diswatch di tangan aja udah cantik kan beb. Warna-warnanya juga menarik dan cocok digunakan sehari-hari. Hasil akhirnya vivid matte, jadi yang matte namun bukan matte parah yang sampai ketarik gituloh jadi bibir tetap terasa lembab.

Here's my lips swatches dan akan aku jelaskan mengenai detail warnanya yang nampak di aku.


Lip Ice Matte Colour shade Sweet Pink. Warnanya adalah nude rosy pink dengan cool tone. My favorite!


Lip Ice Matte Colour shade Sweet Peach. Warnanya nude brownish dengan hint peach.


Lip Ice Matte Cream shade Adorable Nude. Warnanya nude pinkish dengan hint brown. Ini menjadi warna kedua yang aku suka.


Lip Ice Matte Cream shade Fabulous Pink. Warnanya muted magenta dengan sedikit hint of fuschia. Awal dipakai bakalan terang menyala tapi lama kelamaan sekitar semenit warnanya bakalan tone down dan cantik banget seperti di fotoku ini.


Lip Cream shade Charming Red. Warnanya merah darah, jadi bright red dengan warm tone. Warnanya sangat menyala dan ketika dipakai jadinya terlihat elegant.

MY REVIEW
So far aku cinta sekali sama produk lipen ini, bahkan aku pake gantian setiap hari antara sweet pink dan adorable nude. Warna nudenya cakep buat dipake sendiri maupun dipake ombre. Hasil akhirnya vivid matte, ketika aku makan sedikit hilang dan transfer namun tidak masalah bagiku. Buat diapply ulang juga gampang dan tidak susah dilayernya.

Oh and what I love the most is, warnanya ngestain! Jadi meskipun produk di bibir udah hilang seluruhnya namun tetap ada stainnya dan lumayan terlihat jadi don't worry kalo gak sempat/malas touch-up.

Saran dari aku sih menurutku tolong ditambah warna-warna nudenya hehe sama untuk packagingnya sendiri, mendingan untuk nama shade dan ukuran produk ditaruh di bagian bawah produk karena kalo semuanya tertulis di badan produk agak berisik menurutku.

PRICE?
Untuk Lip Ice Matte Cream sekitar IDR 50k
Untuk Lip Ice Matte Colour sekitar IDR 38k

WHERE TO BUY?
Produk ini bisa kalian dapatkan di Watsons, Lotte Mart, MT Local, Local Cosmetic Store, Dandan, Superindo, Yogya Store, Lazada, Shopee, Blibli, etc.


3 Komentar

  1. Lip ice makin keren yah. Sekarang sudah berinovasi buat lip matte. Dulu suka sekali pake lip balmnya ini ke kampus tapi dipakenya tipis tipis karna ku masih polos anaknya😂

    BalasHapus
  2. Lip Ice ini kemasannya ucul dan harganya pun murah meriah. Ponakanku yang masih TK bahkan sampe minta dibeliin karena dia kira lipstik untuk anak-anak, haha..

    BalasHapus
  3. Racunnn 😍😍 nd sanggup, warnanya fav ku semuaa 😩

    BalasHapus