Eileen Grace Rose Jelly Mask Perfectly Moisturize

Aloha!

Pertama kali aku mencoba memakai masker yang teksturnya seperti jelly. Masker ini dikeluarkan oleh Eileen Grace, yaitu salah satu brand skincare dari Taiwan. Aku mencoba varian Rose Jelly Mask Perfectly Moisturize karena cocok untuk kulitku yang kering keronta.


PACKAGING:
Maskernya dikemas dalam bentuk jar plastik berukuran 300 ml. Kemasannya didasari oleh warna putih dan beberapa aksen pink yang membuatnya terlihat sangat menarik. Pada bagian depan kemasan terdapat jenis produk dan fungsinya.


Pada bagian belakang instruksi cara penggunaan serta kandungan bahan masker.


Lalu ada satu bagian yang ditempeli label bertuliskan bahasa Taiwan. Mohon maaf aku tidak mengerti, namun di label ini terdapat tanggal expired produk.


Plus thing is, masker ini dilengkapi dengan spatula di dalamnya, yang ditaruh di atas semacam penutup. Spatula ini berfungsi untuk mengaplikasikan produk serta mengerok produk dari muka.


INGREDIENTS:
Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid, Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water 1.3-Propanediol, Chlorphenesin, Triethanol amine, Glycerol, Carbomer, Perfume.

TEXTURE AND SMELL:
Masker ini memiliki tekstur gel. Warna pink keoranyean dikarenakan mengandung bunga mawar dan ekstrak madu. Terdapat pula kelopak bunga mawar asli pada masker ini.


Masker memiliki wangi khas bunga mawar, namun wanginya tidak menyengat. Menurutku wanginya elegan dan menenangkan.

MY EXPERIENCE:
Aku telah mencoba memakai masker ini hampir 2 minggu. Ketika pertama kali diaplikasikan di muka, terdapat sensasi dingin dan adem di muka.

Dalam sekali pakai, mukaku langsung terlihat lebih cerah dan lembap. Aku suka menggunakan masker ini di waktu bila ingin keluar rumah, karena kulitku mudah menerima pengaplikasian makeup.

Rose Jelly Mask memiliki klaim manfaat seperti dapat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat dan noda hitam, membunuh bakteri dan kuman penyebab timbulnya jerawat, menenangkan dan meminimalisir iritasi kulit, melindungi dan memperbaiki kondisi kulit dari bahaya sinar matahari serta relaksasi.

Dari klaim manfaatnya, sebagian besar aku rasakan setelah penggunaan masker ini secara rutin (2-3x dalam seminggu). Manfaat yang paling terlihat adalah mencerahkan, menenangkan kulit, anti bakteri serta relaksasi. Untuk memudarkan bekas jerawat dan noda hitam belum terlalu terlihat perbedaannya yang signifikan di kulitku.

Namun menurutku masker ini worth a try apalagi untuk pemilik kulit kering dan kusam because I love it sooo much💜

PRICE:
330k

WHERE TO BUY:
Cek instagram @eileengrace_indonesia , Shopee, Bli Bli



20 Komentar

  1. Ini masker memang membuktikan ada harga ada kualitas, mulai dsri aromanya yang super nyaman sekali, teksturnya yang dingin, ada pula ekstra madunya yang dapat membntu mengencangkan kulit. Pokoknya ini masker juara sekali gang.

    BalasHapus
  2. gede bangeeettt kayaknya kalo make ga abis2 yha 😂😂😂 btw ini menarik banget deeh kayaknya, jadi pengen coba 💕💕

    BalasHapus
  3. wah banyakmi yang review ini dan saya ketinggalan.. hehehehe
    Tapi nanti kalau habis stock masker-masker di rumah mau lah cobain ini.

    BalasHapus
  4. Banyak banget yang review ini :' sepertinya emang beneran bagus dilihat dari harganya. Karena dari dulu selalu make prinsip "ada harga jelas pasti ada kualitas" terbukti Dengan banyak yg review ini jelas pasti bagus ya keknya

    BalasHapus
  5. Memang kayaknya bagus untuk yang berjerawat di' karna ada centella asiatica-nya. Seandainya nda mengandung parfum bagus banget ini masker

    BalasHapus
  6. Saya sudah pesan ini semalam, semoga 3 hari lagi produknya udah sampai. Nanti kuceritain juga pengalamanku nyobain mask ini hihihi

    BalasHapus
  7. Pertanyaan saya; masker ini kan produksi Taiwan, apakah kira-kira cocok untuk kulit orang Indonesia yang pastinya beda dengan kulit orang Taiwan?

    BalasHapus
  8. cowok bisa gak ya ikutan mereview produk begini? kalau bisa, caranya gimana?

    BalasHapus
  9. Saya pernah coba pake masker, iseng2 pake punya istri, segar juga yah ternyata, jadi paham kenapa kadang perempuan betah sekali make-up an haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, iya dong kak buat suaminya jg kan perawatan gitu wkwkw, gk cuma lperempuan sih menurutku yang bisa maskern cowok pun gitu, biar lbh kinclong mukanya hahaa

      Hapus
  10. Tekstur dan warnanya persis Astalift saya lihat. Mungkin karena bahannya sama ya, dari bunga rose alias mawar.

    BalasHapus
  11. Kayaknya bisa sa coba di rumah. tapi sebelum itu, apakah tidak membuat kulit wajah terlihat jauh lebih putih ? soalnya aneh saja kalo kulit mukanya putih tadi leher dan tangannya hitam

    BalasHapus
  12. Wih, belum pernah coba nih aku, packagingnya gede banget ya bulky, jadi ga travel friendly. Tapi ngeliat teksturnya aja udah bikin adem hihi

    BalasHapus
  13. Kayaknya cocok buat Saya, untuk menghilangkan noda membandel.

    Oya, moka Tanya

    Manfaat yang paling terlihat adalah mencerahkan, menenangkan kulit, anti bakteri serta relaksasi

    "Menenangkan kulit" itu apa maksudnya, Sam?

    BalasHapus
  14. Baru lihat kemaran produknya yang bagus langsung tertarik. Bahannya dari rose ya? Saya suka bau rose entah itu parfum atau skincare. Eh apa produk ini mengandung parfum juga? Ada baunya? Kapan kapan saya mau coba deh .

    BalasHapus
  15. Masker dengan tekstur seperti jelly? Saat diaplikasikan ke wajah itu susah gak sih, bayangan saya kalau teksturnya seperti jelly gitu dia bakal licin saat dipegang.

    BalasHapus
  16. Besarnya kemasannya dih, bakalan habis berapa lama itu? Sebaiknya dipake berapa kali seminggu?

    BalasHapus
  17. My favorite masker .. Bener2 the best lah ~ suka sekali pake masker ini karna bkin kulitku jadi calm dan jerawat cepat kempes

    BalasHapus
  18. Sudah coba maskernya keliatan sekali pas sudah pake langsung cerah tp belum terlalu memudarkan bekas jerawatku

    BalasHapus
  19. Memang mencerahkan dalam sekali pakai 😍😍 apalagi pakaonya rutin😍😍

    BalasHapus