Bling Pop Sheet Mask Review

Aloha!
Kemarin aku jalan-jalan ke Guardian Trans Studio Mall Makassar dan menemukan sederetan masker dengan kemasan yang menurutku sangat nyentrik dan gemash. Tanpa berpikir panjang, aku langsung membeli semua varian karena kebetulan sedang ada diskon buy 2 get 1 free hehe.



Kata mbak Guardian, sheet mask Bling Pop ini baru aja masuk barangnya di Makassar.

Aku sudah sempat research sedikit mengenai Bling Pop ini. Ternyata merk ini berasal dari Korea. Produk ini didistribusi oleh SG Healthcare Co. Ltd, Gyeonggi. Perusahaan ini juga memproduksi merk Pear Blossom dan Body Spin. Dan Bling Pop ini punya official website yaitu http://blingpop.co.kr .

Varian masker yang aku punya ada 3 yaitu Aloe, Lemon dan Peach. Jika mengacu pada official websitenya seharusnya ada 1 varian lagi yaitu Pumpkin. Namun yang ada di Guardian Makassar baru 3 saja. Setiap varian punya fungsi yang berbeda.

Sebelum ke fungsinya, mari kita bahas ingredientsnya terlebih dahulu. Seluruh varian memiliki kandungan yang sama, yang membedakan hanyalah ekstrak buah yang berada di posisi keempat.


Untuk varian Lemon menggunakan Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract
Untuk varian Peach menggunakan Prunus Persica (Peach) Fruit Extract

PACKAGING AND FUNCTION:
Pertama kali yang terlintas di pikiranku ketika melihat masker ini adalah lucu hehehe. Produk ini menggunakan plastik biasa sebagai kemasannya. Aku tertarik dengan desain kemasannya yang menggunakan warna-warna bright dan neon didukung oleh gambarnya yang mengingatkanku akan nuansa retro.

Pada bagian belakang kemasan produk, terdapat semua keterangan produk seperti kegunaan, cara pemakaian, pabrik yang memproduksi, tanggal expired, dll.


Basicnya, setiap masker semuanya memiliki fungsi untuk brightening/mencerahkan. Namun tiap varian memiliki fungsi berbeda karena mengandung ekstrak buah yang berbeda fungsinya.

Varian masker Peach memiliki kemasan berwarna bright fuschia. Berfungsi untuk firming dan brightening kulit.

Varian masker Lemon memiliki kemasan berwarna kuning cerah seperti warna buah lemon. Berfungsi untuk memberikan vitamin dan brightening kulit.

Varian masker Aloe memiliki kemasan berwarna hijau limau cerah. Berfungsi untuk moisturizing dan brightening kulit.

MY EXPERIENCE:
Kemarin malam aku memakai varian yang Aloe. Untuk sheetnya sendiri menurutku standar, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Sheetnya berwarna putih agak transparan.


Essence yang terdapat dalam masker ini juga standar. Tidak melimpah ruah seperti beberapa merk sheet mask namun juga tidak bisa dikatakan "pelit" essence karena di dalam kemasannya masih bisa diperas untuk mengeluarkan essencenya.

Ketika aku memakai sheet mask ini di muka, yang pertama kurasakan adalah sensasi sejuk dari essencenya. Dan sensasi sejuk tersebut tetap ada hingga detik-detik terakhir pemakaian masker.

Masker ini berbau aloe vera namun baunya agak tajam dan tidak pure 100% bau aloe, seperti ada bau kimiawi lainnya. I have no probs with that, tapi mungkin akan terganggu bagi kalian yang kurang menyenangi bebauan pada skincare.

Untuk efek maskernya di mukaku, i have to say that I LOVE IT. Kulitku tidak menunjukkan tanda-tanda ketidakcocokan dengan masker ini seperti rasa panas atau gatal. Aku pake selama kurang lebih 20 menit.

Setelah memakai masker ini kulitku terasa lembap terutama di daeerah-daerah kulitku yang super kering. Ketika aku bangun pagi, kulitku langsung glowing banget parah dan essencenya meresap ke kulitku dan tidak menyebabkan kulitku lengket. Dan juga ketika membilas muka tidak terasa "licin" seperti ketika memakai sleeping mask atau aloe vera gel.

PRICE:
16.900/pcs. Tapi waktu itu lagi ada promo buy 2 get 1.

WHERE TO BUY:
Guardian dan setauku di Ali Express juga ada.


Thank you for reading. See you in my next story. Xoxo!

0 Komentar