Noera Slimming Tea, Teh Herbal Alami Lokal

Kali ini aku mau review tentang salah satu minuman kesukaanku yaitu teh. Eits, tapi ini bukan sembarang teh. It's Noera Slimming Tea!


Sesungguhnya aku penasaran ingin mencoba produk ini bukan karena ingin menguruskan badan (karena susah wkwk) namun sebagian besar slimming tea memiliki formula untuk mendetox tubuh serta melancarkan pencernaan. Nah kedua hal ini yang aku butuhkan karena diriku termasuk orang yang jarang pup wkwk.

PACKAGING:
Noera Slimming Tea memiliki kemasan yang terbuat dari kertas namun di bagian dalam dilapisi plastik. Kemasannya berwarna pink pastel dengan aksen putih yang terdapat nomor Dinkes serta isi kantong teh.

Sementara bagian belakang kemasan teh ini memuat informasi lebih lengkap terkait produk seperti ingredients, manfaat, cara penggunaan, anjuran, tanggal expired serta logo halal dan jamu.


Dan juga kemasannya dilengkapi dengan ziplock sehingga memudahkan untuk penyimpanan teh.


INGREDIENTS AND TASTE
Noera Slimming Tea ini 100% herbal alami karena terdiri dari green tea, senna leaf dan honey.

Bau yang paling kuat aromanya ketika kemasan dibuka dan ketika diseduh adalah aroma green tea.

Ketika diseduh maka teh berwarna seperti ini

Aku mengonsumsi teh ini tanpa gula. Namun tidak terasa pahit sama sekali, karena adanya kandungan madu dalam teh ini.

MY EXPERIENCE:
Jujur aku baru 2 hari mencoba teh ini dikarenakan barangnya datang ketika aku masuk RS opname. Aku keluar pada hari Sabtu dan baru kucoba di hari Senin. So, aku gak bakalan ngasih tau ke kalian apakah berefek ke BB aku atau tidak sekarang tapi tulisan ini akan aku tambahkan update setelah aku minum 7 hari.

Overall, aku suka sama teh ini. Aku konsumsi 2 kali sehari, siang dan malam (karena kadang aku skip sarapan). Dan hasil selama 2 hari ini aku suka. Pencernaanku lancar terutama BAB yang kadang 3 hari sekali setelah konsumsi teh ini setiap hari aku rajin nyetor.

Serta yang aku cinta karena ampuh banget untuk mendetoks tubuhku dari racun-racun dan obat yang ada. How do I know it? Hal ini terlihat dari kotoran (maaf) aku yang warnanya sangat gelap, air kencing yang warnanya juga agak gelap serta sering keringatan.

Aku juga merasa somehow teh ini seperti berusaha untuk menekan nafsu makanku, jadi ketika makan aku hanya mengambil porsi lebih sedikit dari biasanya dan hal itu cukup membuatku kenyang.

Tapiiii aku belum tau apakah berpengaruh untuk BBku karena ada 3 anjuran yang aku tidak ikuti wkwk yaitu makan malam maks jam 7 malam, tidak begadang dan hindari makanan berlemak serta gorengan. But let's see in a week apakah bisa menurunkan BBku atau tidak (walaupun aku tak berharap banyak).

Sekian dulu review dari aku and I'll see you on my next story. Xoxo!

0 Komentar